Aplikasi RSS Feed Terbaik Untuk Smartphone & Tablet Android

Saat ini komputer tablet semakin populer hal ini karena fungsi portabilitasnya. Desain yang kompak dan sederhana membuatnya mudah dibawa kemana-mana. Selain untuk internet, menonton film, bermain game dan mendengar musik, tablet juga berguna untuk mendapatkan update terbaru dari website favorit dengan menggunakan aplikasi RSS.
RSS feed adalah cara yang mudah dan efisien serta bebas dari spam untuk membaca berita dan weblog. Menggunakan RSS feed Anda dapat membaca update banyak situs atau blog tanpa harus membuka halaman website satu persatu.

Berikut ini 5 RSS Feed Reader Android terbaik yang bisa Anda gunakan pada perangkat Android Anda.
1. Google Reader
Google Reader adalah salah satu RSS reader paling populer adalah Google Reader. Google Reader versi online telah digunakan oleh sejumlah besar orang untuk membaca update terbaru dari blog dan website. Fitur online yang sama juga bisa Anda dapatkan pada tablet Android. Aplikasi Google Reader selalu sinkron dengan versi web, sehingga daftar bacaan Anda selalu up to date. Ini berarti ketika Anda berlangganan ke blog atau website di Google Reader online, Anda secara otomatis akan sinkron dengan Google Reader online Anda dan menambahkan update pada tablet Anda juga.
2. gReader (Google Reader)
gReader adalah aplikasi tidak resmi untuk tablet Android. Aplikasi ini sama dengan Google Reader resmi tetapi dengan beberapa fitur tambahan. RSS feed ini hadir dengan fitur sinkronisasi yang sama untuk sinkronisasi online pada Google Reader. Anda juga dapat menggunakannya untuk membaca secara offline. Selama membaca update web atau blog di gReader Anda dapat berbagi postingan favorit Anda melalui Email, Facebook dan Twitter.
3. Pulse News
Jika Anda mencari RSS reader profesional dan indah maka Pulse News dapat memenuhi keinginan Anda. Pulse News adalah aplikasi yang mengambil situs web favorit Anda dan mengubahnya menjadi sebuah mozaik warna-warni dan interaktif. Anda juga dapat berbagi postingan favorit Anda dengan teman-teman online Anda menggunakan opsi berbagi pada Pulse News. Pulse News juga memungkinkan Anda untuk langsung mengimpor semua RSS feed dari Google Reader.
4. NewRob
NewRob adalah aplikasi RSS reader offline dan dapat disinkronisasikan dengan Google Reader untuk mendapatkan update terbaru dari pelanggan Google Reader. Anda dapat mendownload halaman penuh artikel dan Anda juga dapat menetapkan batas feed untuk menghemat bandwidth internet Anda.
5. DailyReader
DailyReader adalah Google Reader untuk Android yang cepat dan powerful. Aplikasi ini dapat di sinkronkan dengan Google Reader dan menyajikan berita dengan antarmuka yang bersih. DailyReader juga dilengkapi dengan fitur membaca offline.

Sumber : http://defri-z.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

DEFRI ZULKIFLI © 2013 Design by D'Free | Sponsored by Anime